Welcome Porter Gunung Indonesia

PorterGunungMerbabu PorterMerbabu.com adalah salah satu layanan guide, porter dan paket pendakian gunung yang melayani paket pendakian gunung di seluruh Indonesia. Untuk konsultasi pendakian, penginapan, transportasi, simaksi / tiket masuk silahkan untuk menghubungi admin.

Advertisement

Butuh Guide? Porter? Penginapan? Villa? Transportasi? Simaksi Online? Hubungi +62 85 643 455 685

Penginapan di Basecamp Gunung Sumbing, Homestay, Villa

Penginapan di Basecamp Gunung Sumbing, Homestay, Villa

Ada beberapa penginapan yang tersedia di sekitar Gunung Sumbing, Jawa Tengah, yang dapat digunakan sebagai tempat menginap sebelum atau setelah pendakian. Berikut beberapa pilihan penginapan di sekitar Gunung Sumbing:

  1. Basecamp Pendopo Gunung Sumbing - Berlokasi di Kaliangkrik, Magelang, penginapan ini menawarkan berbagai fasilitas termasuk kamar tidur, warung makan, dan tempat parkir.

  2. Pondok Wisata Gunung Sumbing - Terletak di Desa Cepit, penginapan ini menawarkan akomodasi berupa kamar tidur dan tenda. Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas makanan dan minuman serta area parkir.

  3. Basecamp Kopeng - Terletak di Desa Tlogo, Semarang, penginapan ini menyediakan beberapa kamar tidur, tenda, dan fasilitas umum seperti dapur, toilet, dan area parkir.

  4. Villa Gunung Sumbing - Terletak di Kaliangkrik, Magelang, villa ini menawarkan penginapan yang lebih nyaman dengan pemandangan yang indah. Fasilitas yang disediakan meliputi kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan taman.

Pastikan untuk melakukan reservasi sebelumnya dan mengonfirmasi ketersediaan penginapan yang Anda pilih. Selain itu, pastikan juga untuk memperhatikan lokasi penginapan yang strategis sesuai dengan jalur pendakian yang Anda pilih.

Posting Komentar

0 Komentar

Copyrights Notes

Copyright © 2019
Distributed by Download WP Themes

Editors Pick

4/recent/post-list

Follow Us On Instagram

Costumer Service

Hubungi kami di nomor +6285 643 455 685 atau +6281 393 996 754 ( chat only )

Chatt Admin